Rabu, 05 Oktober 2011

Kita Sering Kali Lupa dengan Penampilan Diri


Penampilan sering kali membuat lupa diri, padahal apa yang kita lihat berbeda dengan apa yang orang lain lihat. Seperti, saya merasa paling menarik dan necis dibandingkan dengan temen-temen lainnya, soalnya saya berpakaian sedikit rapi dari mereka, saya memakai jas hitam waktu itu, sambil berjalan menuju masjid untuk sembahyang berjamaah, sesekali ada senda gurau di jalan, eh tiba-tiba ada celetukan ini jas apa jubah, ha….ha….ha, temen-temen yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak termasuk perempuan yang ada di sebelahku. Pasalnya jas yang ku kenakan kegedean.
            Saya sempet berkecil hati, dalam sholatku, ya Allah aku ini orang yang diberi kekurangan dengan poster tubuh yang kecil dan tidak menarik dipandang, Ya Allah berikan aku kelebihan selain kekurang yang Engkau berikan, aku ingin membuktikan bahwa aku bisa walau dengan tubuh seperti ini.
            Dan aku sadar, bahwa tidak ada makhluk yang paling sempurna segalanya, kecuali Nabi Muhammad sebagai manusia pilihan. Kita patut mencontoh sedikit kelebihan darinya. Semoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar